Suzuki Wagon R

by Admin

Jenis / Type : Suzuki Wagon R 2011
Lokasi foto : Suzuki Pondok Indah, PT. Buana Indomobil Trada.
Status : Belum dirilis oleh Suzuki Indonesia

Suzuki Wagon R Front side view

suzuki wagon-r

Suzuki Wagon R engine

Suzuki Wagon R Dashboard

Suzuki Wagon R dashboard right side

Suzuki Wagon R backside view

Suzuki Wagon R rear left view

{ 9 comments… read them below or add one }

ari July 20, 2012 at 8:18 am

saya melihat suzuki karimun,tapi bukan karimun.body lebih panjang karena tempat duduknya ada 6.sedang karimun hanya 4 tempat duduk.
apa nama mobil tersebut?
mohon bantuannya

Reply

Dimas November 28, 2012 at 9:22 am

suzuki every

Reply

abbe February 9, 2013 at 2:12 pm

Suzuki wagon R yang lampu sipit masuk indo ga ya? kayaknya lebih bagus yang lampu depannya sipit

Reply

eddo April 3, 2013 at 5:59 pm

Aduh kalo tipe ini yang bakalan didatangkan suzuki indonesia mah bakalan gak laku. bentuknya culun abis, liat mukanya, bawah bemper, aneh ada guratan membulat kaya mulut dower kesamping. interior juga desainnya gak bagus. Rodanya ya ampun, gak pas. Desainnya kok ancur gini? Itu mah wagon R nya maruti suzuki India punya. Mestinya nanti kalo mau didatangkan ambil prototipe wagon R dari jepang keren abis, wagon R stingray atau wagon RR jempol beneran.

Reply

linda April 12, 2013 at 10:10 am

Saya udah ngantri buat ndapatkan WAGON.. mudah mudahan bener bln mei 2013.
Berharap meski murah tapi ga murahan

Reply

Marta May 6, 2013 at 1:56 pm

berharap Suzuki mendatangkan Wagon R Sting Ray k lo yang contoh ini
kurang bagus ,, , saya akan inden jika yang didatangkan Wagon Sting Ray

Reply

pralas June 20, 2013 at 3:47 pm

wagon R ………. No, wagon R stingray ………….. Yes.

Reply

4M3T July 8, 2013 at 1:19 am

Gak banget kalo Wagon R yg kaya begini… 8-(
Stingray Oke… 8-)

Reply

Ald August 28, 2013 at 1:13 pm

kalo boleh tau launching di Indonesia kapan yah???

Reply

Leave a Comment