Suzuki SWIFT Model SZ2, SZ3 Dan SZ4

by Admin on September 2, 2010

new_suzuki_swift

Seperti diberitakan Okezone, Suzuki of UK baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah siap memasarkan New Suzuki Swift dengan model SZ2, SZ3 dan SZ4 yang semuanya dilengkapi oleh tujuh airbag dan ESP sebagai standar yang membuat New Suzuki Swift ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya.

Fitur-fitur lain yang terdapat pada New Suzuki Swift antara lain fasilitas penonaktifan airbag penumpang depan, elektrik jendela depan, remote central door locking with deadlocks, electrically adjustable dan heated door mirrors, MP3 / WMA yang compatible dengan CD tuner, USB port and steering wheel mounted audio controls.

Perbedaan mencolok dari ketiga model tersebut yakni pada SWIFT SZ3 menggunakan AC manual dan pelek alloy ring 16 inci, sedangkan pada SWIFT SZ4 dipasang AC otomatis, audio Bluetooth yang terintegrasi dengan kemampuan musik streaming, elektrik jendela depan dan belakang, push button keyless start, lampu depan otomatis, kaca privasi belakang (model lima pintu) dan cruise control sebagai standar.

Dari sisi engine, ketiganya telah terpasang mesin bensin Euro 5 compliant. 1,2-liter Dual VVT (variable intake and exhaust valve timing) yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 PS dan juga torsi 118 Nm. Wow!! Bahkan SWIFT baru ini hanya mengkonsumi 56,5 mpg (4,16 l/100km) untuk model transmisi manual dan emisi yang diperoleh jauh lebih rendah dengan mesin 1,2-liter baru memproduksi 116 g/km pada siklus gabungan, yang merupakan peningkatan 17 persen dari mesin 1.3 liter. Dikatakan juga bahwa opsional transmisi otomatis empat kecepatan juga akan tersedia pada model lima pintu SZ3 dan SZ4.

Menurut rencana akan diluncurkan juga sebuah mesin diesel 1.3 liter yang telah direvisi yang akan dijual pada musim semi berikutnya, yang memancarkan emisi sebesar 109g/km CO2 dan dengan konsumsi bahan bakar untuk rute gabungan 3,5 liter / 100km. Ketiga Hatchback tersebut, SWIFT SZ2, SZ3 dan SZ4 tersedia dalam sembilan warna yang berbeda dan berada pada kisaran harga Rp. 139.000.000 namun kita belum tahu apakah mobil ini akan masuk pasaran Indonesia atau tidak.

[ Sumber Okezone ]

Leave a Comment